Mercy Sudah Memperkenalkan Tipe Model E-Class Dengan Atap Terbuka

355win.com - Mercedes-Benz sudah siap mengenalkan tipe terbaru E-Class Convertible yang akan menjadi varian terbaru di semua tipe E-Class.

Mobil sedan dengan pintu 2 atap yang terbuka ini akan tampil untuk pertama kalinya dalam pameran Geneva Motor Show, pekan depan.

Diberitakan dari Carscoops, Tipe E-Class Convertible akan mengisi ruang kosong antara C-Class dan S-Class Cabriolets.

Desain bodi yang dibentuk mengikuti kedua tipe E-Class sebelumnya yang mempunyai layout kupe dengan bagian bekalang yang melandai.

Material atap dibuat menggunakan kain khusus atau yang biasa disebut dengan soft top. ada empat pilihan warna yang disediakan, yakni biru tua, coklat tua, merah tua dan hitam.

Pengoperasian buka tutup atap dilakukan secara elektrik dengan waktu hanya 20 detik. Menariknya, hal ini tetap bisa diakses ketika mobil dalam keadaan berjalan hingga 50 kpj.

Sektor interior juga ikut dibenahi, salah satunya dengan penambahan sisi kelapangannya. Dengan wheelbase yang lebih panjang dari model sebelumnya, membuat ruang kaki pada baris kedua E-Class Convertible bertambah sekitar 120 mm.

Hal paling menarik dari E-Class Convertible adalah adanya pilihan sistem penggerak all-wheel drive yang akrab disapa 4MATIC. Fitur ini untuk pertama kalinya disematkan Mercy pada sedan E-Class.

Sayangnya, untuk detail lengkap mengenai spesifikasi mesin masih belum diungkapkan secara pasti, tapi untuk model Amerika Utara dikabarkan Kwa mengusung mesin biturbo 3.000 cc V6 dengan sistem transmisi 9G-Tronic.

Mesin ini sama dengan milik E400 yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 329 tk.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar