Nissan Membuat X-Trail Menjadi Ramah Untuk Hewan Peliharaan


355win.com - Untuk sebagian individu, hewan peliharaan adalah bagian yang terpisahkan, dan kadang artikan sebagai bagian dari keluarga.

Akan tetapi, memilih sebuah kendaraan yang tepat untuk membawa hewan kesayangan kadang sangat menyulitkan kita, mengingat kalau hewan mempunyai kebutuhan yang tersendiri.

Maka dari itu, produsen mobil asal Jepang, Nissan, mengeluarkan ide mobil yang ramah untuk hewan peliharaan kita, khususnya anjing, dengan memamerkan Nissan X-Trail 4Dogs.












Ruang bagasi seluas 445 liter di bagain belakang Nissan X-Trail sudah berubah menjadi ruang khusus yang dapat menampung 2 ekor anjing, dengan bahan yang mudah dibersihkan.

Untuk meningkatkan pengawasan, Nissan X-Trail 4Dogs dilengkapi kamera 2 arah sehingga pemilik hewan dapat melihat peliharaan kesayangan, dan si hewan pun dapat menyaksikan pemiliknya lewat layar LCD 10 inci di belakang.

Inovasi lainnya adalah tersedianya hair-dryer yang dapat digunakan untuk mengeringkan hewan selepas bermain air, ramp untuk berpijak menaiki mobil, serta kelengkapan khusus benatang peliharaan lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar